Cara Menipiskan Bibir Yang Tebal Atau Dower

Cara Menipiskan Bibir - Perlu disadari bahwa bibir tebal atau dower tidak dapat ditipiskan begitu saja secara alami, namun anda dapat membuatnya tampak lebih tipis. Tentu cara tersebut memerlukan beberapa peralatan makeup untuk memberikan ilusi seakan-akan bibir anda tampak tipis dan seksi.


Nah untuk itu saya pribadi menyarankan anda mencoba cara alami saja, yakni dengan memberikan efek makeup seakan-akan bibir anda tipis. Mau tau caranya ? langsung saja simak dibawah ini :

1. Pakailah liptik matte

Agar bibir anda tampak terlihat tipis gunakanlah lipstik matte, jangan gunakan lipstik yang mengandung oil ataupun warna-warna mengkilap karena lipstik jenis tersebut dapat membuat bibir tampak penuh dan lebar.
2. Pilih lipstik yang sesuai dengan warna bibir
Cara pertama yang harus anda perhatikan yakni pilihlah lipstik yang sesuai dengan warna bibir anda. Karena itu dapat menyamarkan ketebalan bibir. Nah bagi anda yang mempunyai warna kulit putih sebaiknya pilih saja lipstik dengan warna merah marun, sedangkan bagi yang bekulit gelap pilihlah lipstik warna merah bata.

3. Pakailah foundation
Caranya yakni dengan mengoleskan foundation pada bibir, setelah itu ratakan tipis-tipis sebelum anda menggunakan pensil bibir dan lipstik. Cara ini berfungsing untuk menyamarkan garis-garis di bibir anda yang terlihat tebal.

4. Gunakan pensil bibir
Perlu diperhatikan, pakailah pensil bibir dengan warna lebih tua dari warna lipstik anda. Nah untuk cara pemakaiannya yakni tarik garis tipis-tipis pada bagian pinggir bibir, ini akan membentuk bingkai bibir anda. Sebaiknya lakukan secara pelan-pelan saat proses penggarisan karena garis pensil yang tidak rata dan tebal justru dapat membuat bibir tampak tidak natural.

5. Singkirkan lip gloss
Pada tahapan akhir saya menyarankan jangan gunakan lip gloss karena efek dari lip gloss dapat membuat bibir tampak penuh, lebar, dan tebal.

Nah, itulah beberapa tips cara menipiskan bibir yang dapat saya berikan pada kesempatan kali ini. Dengan cara tersebut anda tidak perlu melakukan operasi untuk mendapatkan bibir tipis. Sekian tips kecantikan kali ini, selamat mencobanya. dan jangan lupa ikuti terus update blog cara-cakep.blogspot.com!

0 Response to "Cara Menipiskan Bibir Yang Tebal Atau Dower"

Post a Comment