Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Secara Alami dan cepat dan Memiliki Wajah, Kulit Tangan dan Kaki Putih Indah adalah idaman setiap orang. Terutama pada kaum hawa sangat memperhatikan sekali hal ini. Siapa sih yang tidak bangga memiliki kulit yang putih serta cerah dan lembut? Bahkan banyak orang yang berdatangan ke dokter kecantikan untuk mencari solusi bagaimana cara menjadikan kulitnya lebih putih dan mulus dari sebelumnya.

Berikut beberapa cara memutihkan kulit secara alami dan menggunakan bahan-bahan tradisional :

Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Secara Alami


1. Beras
Beras memiliki banyak zat yang baik untuk kesehatan kulit Anda. Dalam cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami dengan menggunakan beras, Anda membutuhkan beras yang sudah Anda rendam. Lumatkan beras tersebut dan oleskan pada kaki dan tangan Anda. Lakukan ritual ini dengan rutin minimal 3 kali dalam seminggu.
2. Alpukat
Buah yang satu ini memang umum digunakan untuk membuat kulit menjadi putih dan sehat. Jika Anda akan menggunakan buah yang satu ini, maka Anda membutuhkan buah yang sudah matang. Ambil bagian dalam buah alpukat dan lembutkan dengan cara di blender. Jika ramuan tersebut sudah siap, Anda bisa mengoleskan ramuan alpukat pada kaki dan kulit Anda.
3. Jeruk Nipis
Jeruk nipis memang sangat baik untuk kulit. Hal tersebut dikarenakan dalam buah ini terdapat banyak zat yang baik untuk kulit. Dalam cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami dengan menggunakan jeruk nipis, Anda membutuhkan jeruk nipis yang sudah matang. Potong jeruk nipis tersebut menjadi bagian yang tipis dan gunakan untuk menggosok bagian tangan dan kaki Anda. Jika Anda mau untuk bersabar, maka dalam waktu yang singkat kaki dan tangan Anda bisa memiliki kulit yang putih dan bersih.
4. Madu
Cara memutihkan kulit tangan dan kaki secara alami dengan menggunakan madu memang sudah umum digunakan. Bahan yang Anda butuhkan adalah madu murni bukan madu buatan pabrik. Jika Anda sudah menemukan madu yang Anda butuhkan, Anda bisa menggunakan madu tersebut untuk dioleskan dengan merata pada bagian kaki dan tangan Anda. Lakukan dengan rutin dan dalam waktu yang cepat kulit kaki dan tangan Anda menjadi putih dengan alami.
5.Wortel
Seperti yang kita ketahui bahwa wortel sangat bermanfaat untuk kesehatan mata. Tapi, masih sedikit orang yang memanfaatkan wortel sebagai luluran untuk memperindah kulit. Cara menerapkannya pada kulit yaitu bersihkan dan parut wortelnya, tambahkan sedikit body lotion untuk memberikan hasil lebih sempurna. Lalu campurkan keduaya, aduk hingga rata. Dan trakhir balurkan pada kulit anda hingga merata, diamkan selama beberapa menit lalu cuci kulit hingga bersih.

Tambahan Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Secara Alami


1. Memutihkan Kulit dengan Beras & Minyak Zaitun
Beras merupakan makanan pokok orang indonesia, tapi ternyata di beberapa negara, beras juga dipercaya dapat memutihkan kulit, & apa bila dicampur dengan minyak zaitun, beras juga dapat menghambat proses pengkriputan pada kulit oke bahan bahannya bisa anda lihat

A. Bahan-bahan :
1. beras / secukupnya
2. Minyak zaitun
B. Cara Penggunaan :
1. Tumbuk beras sehalus mungkin
2. Kemudian campurkan dengan minyak zaitun
3. Setelah itu balurkan pd kulit tangan & kaki kalian & tunggu sekitar 10 - 20 menit, lalu bersihkan

2.  Memutihkan Kulit dengan Madu, Gula & Pisang
Gimana sih kok madu gula ama pisang , lu mau mutihin kulit apa mau buat kue haha tapi ini cara ampuh buat lo yang pada item dekil cuy oke liat bahan bahan dan cara pemakaiannya
A. Bahan-bahan :
1. 4 Sendok makan madu asli
2. 4 Sendok makan gula pasir
3. Pisang secukupnya
B. Cara Penggunaan :
1. Silahkan sediakan wadah, (piring, mangkuk dsb)
2. Buka kulit pisangnya kemudian simpan didalam wadah tadi
3. Kemudian campurkan dengan madu & gula pasir yg sudah disediakan
4. Campur & aduk ketiga bahan tersebut hingga merata
5. Kemdian balurkan pd kulit tangan & kaki, kemudian tunggu sekitar 10-20 menit, setelah itu bersihkan

3. Memutihkan Kulit dengan Campuran Wortel & Bodylotion
Siapa sih yg gak tahu wortel, jenis sayuran yg sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata. Ternyata selain baik untuk mata, wortel juga baik untuk menjaga kesehatan kulit. berikut caranya :
A. Alat-alat : 
1. Parutan
2. Piring / wadah
B. Bahan-bahan :
1.Beberapa batang Wortel / secukupnya
2.Body lotion
C. Cara Penggunaan :
1. Silahan parut wortel
2. Kemudian campurkan dengan body lotion
3. Lalu, aduk hingga merata
4. Selanjutnya kalian balurkan ke kulit tangan & kaki & tunggu sekitar 15-20 menit
5. Setelah itu barulah bisa dibersihkan

Sekian artikel Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Secara Alami semoga bisa membantu anda segera jika anda ingin melihat artikel ini lagi silahkan buka saja blog kami cara-cakep.blogspot.com ! sekian dan terima kasih atas partisipasi anda jangan lupa ikuti terus Update blog cara-cakep.blogspot.com !

0 Response to "Cara Memutihkan Kulit Tangan dan Kaki Secara Alami"

Post a Comment