Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen Ketiak - Ketiak atau dalam bahasa Latin disebut axilla adalah daerah lipatan tubuh manusia yang menghubungkan lengan atas dengan bahu. Ketiak dikenal sebagai salah satu bagian tubuh yang sensitif saat digelitik dan sebagai salah satu bagian tubuh yang agak tersembunyi. 


Para ilmuwan menemukan bahwa kulit di bagian ketiak manusia merupakan tempat terfavorit bagi bakteri. Dalam penampang kulit seluas satu inci persegi, di ketiak bisa terdapat 516.000 bakteri. Jika anda ingin menhilangkan bukut tketiak anda lihat sebagainya :

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen

1. Mencukur bulu ketiak
Mencukur adalah metode yang paling umum untuk menghilangkan bulu ketiak. Namun, Anda perlu sangat berhati-hati dalam melakukannya. Jangan sampai terjadi iritasi. Gunakan pisau cukur yang tajam dan jangan sampai kulit ketiak terluka. Gunakan krim khusus, biasanya dijual di salon-salon kecantikan.

2. Mencabut bulu ketiak
Bagi yang bulu ketiaknya tidak terlalu lebat, metode mencabut bisa jadi solusi tepat. Cara ini bisa dilakukan sendiri dengan bantuan pinset. Namun, biasanya hal ini dapat menyebabkan ketiak menjadi hitam. Solusinya bisa menggunakan lotion khusus ketiak.

3. Waxing
Metode ini merupakan salah satu cara mencabut bulu ketiak dengan cepat dan sampai ke akarnya. Hasilnya pun lebih halus daripada mencabut dengan sendiri. Namun, untuk pemilik kulit sensitif dapat menimbulkan iritasi.

4. Threading
Ini merupakan metode menghilangkan bulu ketiak dengan benang khusus. Hasilnya pun lebih baik dari metode-metode sebelumnya. Namun, Anda tidak dapat melakukannya sendiri dan memerlukan bantuan para ahli. Tentunya Anda harus mengeluarkan biaya cukup besar.

5. Laser
Ini adalah cara menghilangkan rambut ketiak secara permanen. Hanya dengan sekali treatment laser, bulu ketiak anda hilang secara permanen. Kulit ketiak pun lebih halus dan mulus. 

6. Krim Penghilang Rambut
Anda dapat membeli krim penghilang rambut di toko-toko obat terdekat. Dengan memakai krim tersebut anda akan terbebas dari bulu ketiak dalam beberapa minggu kedepan, namun anda juga harus berhati-hati dalam menggunakannya. Karena jika krim tersebut tidak cocok dengan jenis kulit anda, maka akan terjadi iritasi. Sebaiknya bacalah terlebih dahulu petunjuk penggunaannya sebelum mamakai krim tersebut, dan segeralah menghentikan pemakaian jika terjadi iritasi.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami


1. Ramuan Penghilang Bulu Ketiak
Baiklah, langsung saja bahan bahan yang dibutuhkan adalah kunyit, kapur sirih, 20 biji jintan, 3 butir kapur barus dan air jeruk nipis. Pertama-tama, cukur bulu ketiak hingga habis. Kemudian, tumbuk kunyit dan campur dengan air kapur sirih dan oleskan ke ketiak. Tumbuk jintan dan kapur barus hingga halus, kemudian tambahkan perasan air jeruk nipis, aduk hingga rata. Oleskan ramuan tersebut ke ketiak sebelum tidur. Keesokan harinya, bilas dengan air hangat.


2. Cara Merontokkan Bulu Ketiak
Bahan yang diperlukan adalah 20 butir merica, 3 butir kapur barus dan minyak tanah secukupnya. Tumbuk merica dan kapur barus hingga halus, kemudian tambahkan dengan minyak tanah secukupnya. Aduk rata hingga membentuk adonan. Bubuhkan ramuan tersebut pada ketiak yang berbulu. Jika Anda rutin, maka bulu ketiak akan rontok dengan sendirinya.Demikian cara menghilangkan bulu ketiak dengan mudah dan cepat kali ini. Terima kasih telah membaca artikel ini dan sampai bertemu lagi selanjutnya. Semoga artikel ini dapat membantu mengurangi bahkan menghilangkan bulu ketiak Anda.
Sekian Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen semoga bisa membantu masalah pada bulu ketiak anda jika ingin menambahkan silahkan komentar dibawah , kurang lebihnya saya mohon maaf dan jangan lupa ikut terus update blog cara-cakep.blogspot.com!


0 Response to "Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen"

Post a Comment