Cara Menghilangkan Dan Mengobati Kutil

Cara Menghilangkan Dan Mengobati Kutil - Kutil adalah penyakit yang muncul seperti daging keras dan menonjol di bagian kulit , dikarenakanpori pori kulit tertutup oleh darah kotor seperti darah ayam dan sebagainya .


banyak cara alami mengatasi penyakit yang satu ini mulai dari menyiram dengan air accu atau aki dan dengan bahan bahan alami yang tentunya lebih ampuh oke mari kita ikuti tipsnya sebagai berikut :


Cara Menghilangkan Dan Mengobati Kutil


1.Bawang Putih
Pertama anda siapkan beberapa siung bawang putih, lalu kupas kulitnya dan tumbuk hingga halus, kemudian olesskan pada permukaan kulit yang terkena kutil. Lakukanlah cara ini dengan teratur maka dalam beberapa hari kedepan kutilnya hilang.

2. Cuka Apel
Cuka sangat baik untuk digunakan mengobati masalah kulit. Tapi tidak semua cuka bisa digunakan untuk mengatasi masalah kulit. Cuka apellah yang bisa mengatasi hal tersebut. Caranya cukup mudah, anda basahi kapas dengan cuka apel lalu tempelkan pada kutil dan tutup dengan plester.

3. Menggunakan bawang putih dan bawang merah
Kedua tanaman yang eksis dikalangan ibu rumah tangga ini juga dapat diandalkan utnuk mengatasi kutil yang ada ditubuh anda. Baik bawang putih maupun bawang merah mengandung sulfur dan juga zat pembunuh bakteri yang bermanfaat untuk mengempeskan sekaligus mengatasi kutil yang sudah meradang. Untuk cara menggunakannya anda hanya perlu mengiris bawang merah atau bawang putih lalu lumatkan ( tempelkan ) pada kutil anda. Agar lebih efektif, gunakan plester jika anda hendak menaruh irisan bawang tadi dikutil anda.

4. Mengggunakan kentang
Tanaman yang biasanya digunakan sebagaimasker untuk menghaluskan wajah ini ternyata juga dapat anda gunakan sebagai obat alami untuk menghilangkan kutil dari kulit anda. Caranya anda hanya perlu membuat kentang ini menjadi jus. Jika sudah dibuat menjadi jus, tempelkan jus kentang tadi pada kutil anda kurang lebih selama 20 menit. Jika sudah bilas hingga bersih. Lakukan tips ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


5.Menggunakan kulit pisang
Jika anda makan pisang yang sudah matang, dan anda mempunyai kutil. Maka saya sarankan untuk tidak membuang kulitnya. Mengapa? Karena ternyata kulit pisang bermanfaat untuk menghilangkan kutil yang ada ditubuh anda. Cara melakukan tips inipun cukup mudah. Anda hanya perlu mengerok bagian putih yang ada dibagian dalam kulit pisang, kemudian tempelkan pada kutil anda atau bisa juga anda langsung menggosokan bagian dalam kulit pisang tadi ke kutil anda. Lakukan hal ini secara rutin untuk mandapatkan hasil yang maksimal.


Sekian Artikel Cara Menghilangkan Dan Mengobati Kutil semoga cepat menghilangkan penyakit kutilan dibagian tubuh anda dan jangan lupa berdoa karena doa lah yang sangat membantu karena kita memohon kepada Allah terima kasih

0 Response to "Cara Menghilangkan Dan Mengobati Kutil"

Post a Comment