Cara Mengobati Kulit Gatal Gatal Secara Alami

Cara Mengobati Kulit Gatal Gatal Secara Alami - Kulit Gatal mungkin semua orang pasti pernah mengalami penyakit kulit yang satu ini , jangan dikira tidak kulit gatal biasanya dipicu oleh keringat dan bakteri yang bersarang di pori-pori kulit akibat mandi yang kurang bersih atau berkeringat.


Silahkan Simak Cara Mengobati Kulit Gatal Gatal Secara Alami :

Cara Mengobati Kulit Gatal Gatal Secara Alami


1. Cara Mengobati Gatal di Kulit Menggunakan Minyak Goreng dan Garam
Kombinasi antara minyak goreng & garam ternyata bisa mengobati gatal gatal carany yaitu dgan mncampurkan minyak goreng baru & mencampurnya dgan garam stelah itu mengoleskan pd kulit.
2. Cara Mengobati Gatal di Kulit Dengan Daun Salam
Daun salam yg kita knal sebagai penyedap bumbu masakan ternyata bisa dimnfaatkan untk mengobati gatal caranya yaitu ambil lalu cuci daun salam stelah itu lumatkan lalu tempel pd kulit gatal, lakukan cara ini 3 kali sehari.
3. Cara Mengobati Gatal di Kulit Menggunakan Kulit Batang Kamboja
Caranya haluskan kulit batang kamboja setelah itu balurkan pd bagian kulit gatal.
4. Cara Mengobati Gatal di Kulit menggunakan minyak oli bekas kendaraan
Cara yg yaitu menggunakan oli bekas, cara ini bisa kalian gunakan sebagai alternatif jika dengan cara lain belum kunjung sembuh, dgn menggunakan oli gatal gatal tentunya akan hilang. caranya yaitu oleskan oli ke bagian gatal gatal stelah itu biarkan hingga mengering.
5. Cara Mengobati Gatal di Kulit dengan Daun mahkota dewa

Cara yg terakhir yaitu menggunakan daun mahkota dewa, pertama tama ambilah daun mahkota dewa stelah itu giling sampai halus setelah itu balurkan ke bagian kulit yg gatal
Sekian Cara Mengobati Kulit Gatal Gatal Secara Alami , semoga kulit anda segera terobati dengan tips kami diatas sekian dan terima kasih atas perhatiannya 

0 Response to "Cara Mengobati Kulit Gatal Gatal Secara Alami"

Post a Comment