Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat dan Alami

Cara Menghilangkan Panu dengan Cepat sebenarnya banyak cara serta obat-obatan panu, tapi ternyata tidak juga memberikan hasil yang memuaskan. Penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur Pityrosporum ovale ini timbul pada permukaan kulit dengan ciri-ciri bercah putih, dan biasanya timbul pada bagian punggung, leher, dada, dan lengan. Panu akan muncul pada permukaan kulit bagi penderita tersebut kurangnya memperhatikan kebersihan tubunya, misal disebakan oleh keringat yang berlebihan dan jarang mandi.


Obat-obatan pasaran yang populer di indonesia kadang menimbulkan efek samping entah rasa panas atau kulit mengelupas. Oleh karena itu tips di bawah ini cara menghilangkan panu dengan pengobatan sederhana herbal nan alami :

1.Lengkuas
tak hanya dipakai sebagai bumbu dapur, lengkuas memliki manfaat untuk mengobati penyakit panu. tentukan lengkuas yang kandungan airnya ada banyak, berikan pada kulit yang terkena jamur panu, pemakaian dengan teratur 2-3 kali 1 hari bisa menolong mengobati penyakit panu di badan anda.
2.Belimbing
kandungan vit. c yang tinggi pada belimbing berperan sebagai pembunuh bakteri jamur penyebab panu. campur belimbing dengan sedikit kapur sirih, oleskn pada kulit yang berpanu, kerjakan dengan berkelanjutan 2-3 kali 1 hari. sekian hari lantas panu dikulit anda dapat jadi kering serta pulih.
3.Madu
madu yang banyak dipakai sebagai bahan utama kosmetik bisa juga dipakai sebagai pembasmi panu kulit. langkahnya sama yakni dengan langkah dipakai sebagai masker.
4. Belerang
Cara Menghilangkan Panu secara Alamibelerang kerapkali dipakai sebagai obat untuk beragam penyakit kulit, terhitung panu. kandungan mineral didalam belerang dapat membunuh kuman-kuman penyebab panu di tubuh anda. langkahnya ambillah belerang secukupnya, tumbuk hingga halus. campur belerang yang telah halus tersebut dengan minyak kelapa serta air perasan jeruk nipis, oleskan pada kulit yang berpanu. kerjakan dengan teratur 2-3 kali 1 hari, maka panu anda dapat segera pulih.

Sekian Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat dan Alami , semoga segera membantu masalah pada kulit anda , lakukan secara rutin dan jangan lupa jaga kebersihan handuk dan pakaian oke segitu saja jangan lupa ikuti terus update blog cara-cakep.blogspot.com! semoga artikel ini membantu .

0 Response to "Cara Menghilangkan Panu Dengan Cepat dan Alami"

Post a Comment