Cara Mengecilkan Betis Kaki Yang Besar Secara Alami

Cara Mengecilkan Betis - Bagi anda yang mempunyai betis ukuran besar, anda dapat mencoba beberapa tips cara mengecilkan betis secara alami yang akan dishare kali ini. Betis sendiri merupakan salah satu bagian yang ada di tubuh kita yang terletak di belakang kaki bagian bawah. Betis memiliki peran atau tanggung jawab yang cukup penting dalam berbagai gerakan misalnya melompat, berjalan, membungkuk dan menggerakkan pergelangan kaki. Disamping memiliki fungsi tersebut tentu saja betis juga bisa menambah kesan seksi pada diri anda.

Cara mengecilkan betis secara alami merupakan cara terbaik yang bisa anda lakukan demi mendapatkan betis yang ramping. Cara ini pun sangat mudah di lakukan karena anda hanya perlu latihan fisik saja, tetapi selain itu sebaiknya di imbangi dengan pola makan yang sehat juga supaya hasilnya lebih maksimal dan memuaskan anda. Langsung simak saja yuk cara alami untuk mengecilkan betis dengan cepat dibawah ini.

1. Calf Raises
- Posisi anda berdiri tegak dengan kaki rapat- Angkat badan anda keatas dengan mengangkat tumit (Jinjit gan)- Pusatkan berat tubuh pada ujung kaki anda- Tahan gerakan mengangkat selama beberapa detik kemudian turunkan kembali

2. Split Squat Jump

- Salah satu kaki maju kedepan dan kaki satunya ditekuk sampai lutut menyentuh lantai- Melompatlah setinggi mungkin dan pada saat mendarat gantilah posisi kaki anda yang tadinya di belakang sekarang di depan

3. Lompat Tali

Lompat tali merupakan salah satu cara menambah tinggi badan dan juga dapat mengecilkan betis anda. Yang perlu anda lakukan ialah hanya dengan melakukan latihan lompat tali selama 20 menit. Cara ini akan membuat gerakan yang menggerakkan betis anda.

4. Berlari

Latihan ini sangatlah mudah untuk dilakukan. Yang perlu anda lakukan hanyalah berlari dengan cepat saja. Disamping bisa mengecilkan betis anda, latihan ini juga bisa menurunkan berat badan anda, dan tentunya dengan melakukan olahraga yang satu ini tubuh akan menjadi lebih sehat.

5. Bersepeda

Cara ini sangat menyenangkan dan juga bisa mengecilkan betis anda dengan efektif bila di lakukan secara teratur dan rutin. Anda hanya harus melakukan yakni bersepeda saja, anda dapat menggunakan sepeda statis di gym. Cara ini akan membakar lemak dalam tubuh terutama bagian betis anda.

6. Sit-up
Untuk olahraga yang satu ini mungkin akan cukup melelahkan bagi anda yang baru pertama kali mencoba, apalagi ketika bangun tidur tubuh terasa pegal semua. Namun jika ini dilakukan setiap hari, kemungkinan anda tidak merasakan hal seperti itu lagi. Untuk sit-up ini dianjurkan hanya 5-10 menit saja, namun lakukan ini secara displin dan teratur. Mengapa sit-up ini dianjurkan untuk mengecilkan paha dan betis anda? Karena sit-up terbukti mampu membakar lemak yang ada pada tubuh anda.

7. Senam yoga
Senam yang sudah sangat popular ini sangat ampuh untuk merampingkan bentuk paha dan betis anda. Selain itu, senam yoga ini juga dapat membuat kesehatan rohani kita. Tak hanya bentuk paha dan betis  idaman saja yang didapatkan, anda juga akan mendapatkan bentuk tubuh yang indah lainnya, misalnya saja bentuk perut dan lengan.
Sekian Cara Mengecilkan Betis Secara Alami . Saran saya, lakukan hal diatas dengan benar, terutama untuk olahraga. Jangan anda lakukan secara berlebihan, jika dilakukan secara berlebihan bukan paha dan betis idaman yang anda dapat melainkan kecapekan dan kelalahan bahkan sakit yang akan anda dapatkan. Sekian dulu dari saya, semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih sudah membaca artikel ini Jangan Lupa Ikuti Terus Update Blog cara-cakep.blogspot.com

0 Response to "Cara Mengecilkan Betis Kaki Yang Besar Secara Alami"

Post a Comment