Cara Menghilangkan Varises Dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Varises Dengan Bahan Alami - Varises adalah pelebaran pembuluh balik. Kata varises berasal dari bahasa Latin yang berarti memutar , seperti urat menonjol di permukaan kulit dan biasanya varises ini muncul dibagian betis kaki.



varises terjadi akibat inkompetensi katup vena dan menyebabkan aliran darah menjadi stasis di bawah, membentuk bendungan, hal ini menjadikan terjadinya edema akibat tingginya tekanan di vena, nyeri, dan trombosis,oke mari kita lanjut ke tips menghilangkan varises secara alami :

Cara Menghilangkan Varises Dengan Bahan Alami


1. Lemon
Caranya : Campurkan 4 gelas air, 1 sendok the garam dan 2 buah jeruk lemon yang telah diperas. Simpan ramuan tersebut dalam lemari es, lalu gunakan sebagai bahan untuk mengompres kaki yang terdapat varises. Lakukan secara teratur untuk menghilangkan varises demi menjaga kesehatan kaki.

2. Kacang Hijau
Caranya : Siapkan 1 gengam kacang hijau dengan 2 gelas air. Rebus kacang hijau hingga air rebusan hanya tersisa satu gelas saja. Minum air rebusan kacang hijau tersebut dua kali dalam sehari secara rutin pada pagi dan malam hari demi kesehatan kaki dan mengatasi masalah varises.

3. Minyak Lavender
Caranya : Pijatkan minyak lavender pada seluruh bagian kaki atau bagian yang timbul varises secara perlahan. Minyak lavender bermanfaat untuk merangsang sirkulasi darah dan dapat menguatkan dinding pembuluh darah.

4. Jeruk Nipis
Caranya : Ambil 1 buah jeruk nipis kemudian belah menjadi dua bagian. Gosokkan jeruk nipis pada bagian kaki yang terkena varises sambil sedikit ditekan. Usahakan untuk tidak menekannya terlalu kuat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan cara menghilangkan varises ini secara teratur setiap malam sebelum Anda tidur.

5. Terong

Caranya : Siapkan terong ungu secukupnya ditambahkan dengan bubuk umbi daun dewa kemudian rebus dengan air sampai mendidih. Tambahkan dengan madu secukupnya kemudian minum 2 kali sehari secara rutin selagi hangat untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Sekian Cara Menghilangkan Varises Dengan Bahan Alami semoga segera menghilangkan varises dipermukaan kulit anda dan kembali membuat anda tampil percaya diri , sekian dan terima kasih.

0 Response to "Cara Menghilangkan Varises Dengan Bahan Alami"

Post a Comment