Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Mudah

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Mudah - Jerawat Batu adalah jerawat yang besar yang sangat menonjol dan paling lama durasi bertahannya diwajah dibadingkan jerawat kecil yang bersemayam di kulit kita .



Jerawat batu umumnya sangat sakit jika tersenggol apalagi dibagian hidung aduh sakitnya bukan main , dan kami disini ingin membantu anda untuk menghilangkan jerawat batu yang membuat kita sengsara , okeberikut tips nya :

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Mudah

1. Bersihkan wajah
Membersihkan wajah dengan cara mencuci wajah dengan pembersih wajah minimal 2 x sehari dengan lembut. Anda bisa menggunakan sabun jebuk sari natural agar wajah selalu terlindungi dan tetap bersih.

2. Gunakan Pelembab
Pastikan Anda memakai pelembab wajah setelah selesai mencucinya dengan bersih karena kulit pada wajah membutuhkan kelembapan setelah dicuci. Sebaiknya gunakan produk yang aman bagi kulit wajah Anda seperti nayla regenerating cream atau bisa juga dengan cream a-DHA white series paket eksklusif.

3. Hindari Memencet Jerawat
Jangan pernah Anda memencet jerawat batu dengan tangan. Karena, jerawat yang sering dipencet atau disentuh bisa jadi meradang dan mengakibatkan terjadinya iritasi pada kulit wajah. Kemudian akan menimbulkan keluarnya nanah dan jaringan kolagen akan semakin rusak.

4. Konsumsi Makanan Sehat
Konsumsilah makanan yang sehat dan rendah akan glicemix (makanan yang lambat diserap menjadi gula darah) seperti sayur-sayuran dan buah-buahan. Selain dapat mengobati jerawat batu juga dapat menurunkan berat badan.

5. Kurangi Konsumsi Susususu segar
Cara mengobati jerawat batu yang lain adalah dengan mengurangi konsumsi susu untuk sementara waktu karena zat yang terkandung dalam susu dapat menyebabkan dampak negative pada jerawat batu.

6. Jangan Stress
Hindari stress yang berlebih dan usahakan untuk berolahraga secara rutin minimal 30 menit setiap harinya. Dengan olah raga maka oksigen yang masuk dalam tubuh dapat bertambah dan mampu memperkuat sistem imun.

7. Minum Air Putih
Minum air putih secara teratur dan istirahat yang cukup. Dengan minum air lebih banyak maka dapat membantu melancarkan aliran darah dalam tubuh dan membuang sisa-sisa dari metabolisme yang menyebabkan timbulnya jerawat batu.

Sekian Tips Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Mudah semoga artikel ini bisa membantu anda mengatasi jerawat batu dipermukaan kulit anda sekian dan terima kasih.

0 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Mudah"

Post a Comment