Cara Memutihkan Kulit Dengan Kunyit

Cara Memutihkan Kulit Dengan Kunyit - Kulit Putih adalah dambaan setiap orang , karena memiliki kulit putih dapat menambah percaya diri seseorang dan juga bisa membuat kita tampil lebih cerah dan bersinar.


siapa yang tidak mau memiliki wajah putih cerah dan bersinar pasti semua orang mau , nah kali ini tips nya dengan kunyit oke langsung saja ikuti tips dibawah ini :

Cara Memutihkan Kulit Dengan Kunyit


1. Kunyit dan Madu

Ingin kulit tampak cerah dan bersinar? Campurkan satu sendok makan bubuk kunyit dengan setengah sendok makan madu hingga membentuk adonan seperti pasta. Aplikasikan pada wajah secara merata, biarkan selama 10 menit kemudian bilas hingga bersih.
Jika ingin memutihkan kulit tubuh, buatlah adonan kunyit dan madu dalam jumlah banyak dengan perbandingan bahan 2:1.

2. Kunyit dan Susu Bubuk
Ini merupakan cara yang sangat murah untuk memutihkan kulit. Anda bisa membuatnya dalam jumlah banyak untuk memutihkan kulit badan dan gunakan sebagai lulur. Caranya, campurkan kunyit dan susu bubuk dengan air hingga merata, kemudian aplikasikan pada kulit tubuh. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan kulit cerah dan halus.

3. Kunyit dan Air Mawar
Air mawar memiliki efek menenangkan dan menyegarkan. Campuran kunyit dengan air mawar dapat menjadikan kulit terlihat lebih muda, lebih segar, cerah dan kenyal. Caranya, campurkan 1 sendok makan kunyit dengan 2 sendok makan air mawar kemduian aplikasikan pada wajah dengan menggunakan kuas. Biarkan beberapa menit lalu bilas hingga bersih.

4. Kunyit dan Mustrad Oil
Campurkan bubuk kunyit dan mustrad oil dengan perbandingan sama banyak, kemudian gunakan sebagai masker wajah. Biarkan hingga mengering lalu bilas dengan air bersih. Jika dilakukan secara rutin, khasiat mustrad oil ini dapat menjadikan kulit lebih putih, lebih halus serta melembabkan.

5. Kunyit dan Bubuk Cendana
Campurkan 1 sendok makan kunyit dengan 1/4 sendok makan bubuk kayu cendana (sandalwood) ditambah dengan air secukupnya hingga membentuk adonan sepeti pasta. Aplikasikan pada wajah, biarkan hingga mengering kemudian bilas hingga bersih.

Sekian artikel Cara Memutihkan Kulit Dengan Kunyit semoga bisa membuat wajah anda cerah dan jangan lupa lakukan tips diatas agar mendapatkan hasil yang maksimal sekian dan terima kasih .

0 Response to "Cara Memutihkan Kulit Dengan Kunyit"

Post a Comment